5 Sebab Barcelona Dapat Peroleh Treble Kampanye musim Ini

Barcelona main perkasa di ajang dalam negeri pada musim kemarin. Mereka bisa meraih piala La Liga dan Copa del Rey pada kampanye musim perdana Ernesto Valverde kerja di Camp Nou.

Usai kampanye musim berakhir, Barcelona tak diam saja di musim transfer pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka merekrut pemain baru buat menambah kedalaman pasukan Valverde pada kampanye musim selanjutnya.

Dengan kehadiran beberapa pemain anyar, Barcelona nampak makin hebat. Malahan dikatakan livescore Liga Inggris mereka rasa-rasanya telah siap untuk bersaing di seluruh turnamen pada kampanye musim selanjutnya.

Oleh sebab itu, sepertinya lumayan wajar apabila mengatakan Barcelona bakal dapat mendapat treble kampanye musim ini. Berikut ini 3 sebab Barcelona dapat meraih 3 piala pada kampanye musim ini menurut livescore Liga Inggris.

Kedalaman Real Madrid Berkurang – Dengan keberangkatan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini, Los Blancos telah kehilangan bintang utama mereka sepanjang nyaris 1 dasawarsa terbaru. Ronaldo memainkan peran besar di dalam kejayaan Madrid akhir-akhir ini.

Keberangkatan Ronaldo dan mundurnya Zidane dari bangku kepelatihan, membikin kedalaman Los Blancos nampak berkurang apabila dibandingkan musim lalu.

Sementara laporan dari livescore Liga Spanyol mengatakan Real Madrid masih tidak mendapatkan suksesor Ronaldo dan kalah jitu dari Barcelona pada bursa transfer. Lebih lanjut, Julen Lopetegui disangsikan dapat memberi kejayaan pada kampanye musim perdananya di Madrid.

Tak dipertanyakan lagi jika Madrid tetap memiliki kemampuan terlepas dari absennya Ronaldo. Tapi, di atas kertas, hal tersebut tak nampak baik apabila dibandingkan dengan apa yang di miliki Barcelona.

Barcelona Memiliki Barisan defensif Yang Hebat – Satu dari sekian banyak problema besar yang dihadapi Valverde musim kemarin merupakan kala merotasi teamnya. Valverde tak memiliki banyak opsi dari kursi pemain pengganti.

Usai mendaratkan Clement Lenglet pada bursa transfer musim panas tahun ini dari Sevilla, Barcelona telah mengerjakan perekrutan yang luar biasa. Bintang Prancis berumur 23 tahun ini main menjadi pemain bertahan central dan main keren di Sevilla.

Dengan ia dan Thomas Vermaelen di kursi pemain pengganti, dikatakan livescore Valverde memiliki banyak pilihan yang baik untuk mengerjakan rotasi. Lebih lanjut, Nelson Semedo dan Sergi Roberto dapat bertukar posisi di pos pemain bertahan sebelah kanan saat diperlukan.

Jordi Alba tampil stabil di tempat pemain bertahan sebelah kiri dan dapat diganti oleh Vermaelen dan malahan Lenglet apabila diinginkan. Namun duet Gerard Pique dan Samuel Umititi adalah kedalaman paling besar di area barisan defensif.

Ke 2 bintang itu lumayan sudah banyak jam terbang, khususnya Pique dan Umtiti amat optimis usai memenangkan Piala Dunia bareng Prancis. Marc-Andre ter Stegen jua main keren dibawah mistar gawang Barcelona.

Akan setingkat lebih bagus apabila Yerry Mina masih tinggal dan tak angkat kaki sebelum penutupan musim transfer namun hal itu bakal memiliki imbas pada jatah bintang non-Uni Eropa.

Kampanye musim Penuh Perdana Coutinho – Masih dari laporan livescore Liga Italia yang sama, usai gabung Barcelona pada musim transfer pemain pada Januari, tak sedikit yang memprediksi Coutinho bakal begitu saja cemerlang di tim Catalan namun ini masih tidak terjadi. Coutinho masih perlu waktu untuk sejalan dengan permainan Barca.

Usai keberangkatan Andres Iniesta, Coutinho bakal punya tanggung jawab di sektor central Barcelona. Blaugrana jelas memiliki beberapa bintang yang mengesankan di sana namun kedatangan Coutinho membikin perbedaan di dalam performa mereka.

Walau baru saja direkrut pada fase ke 2 kampanye musim lalu, Coutinho sukses menyarangkan 8 goal dan membikin 5 umpan pada musim kemarin.

Coutinho masih dapat berbuat setingkat lebih bagus lagi pada kampanye musim selanjutnya dan menghantarkan Barca memenangkan beberapa piala pada kampanye musim selanjutnya.

Lionel Messi Mau Pertegas Dominasi – Usai lawan terbesarnya Cristiano Ronaldo hengkang dari La Liga, Lionel Messi tidak memiliki rival yang hebat di liga. Dengan begitu, ini merupakan masanya bagi pemain Barcelona ini menyatakan dominasinya di liga

Messi menyarangkan 34 goal dan membikin 12 umpan di dalam 32 laga di liga musim kemarin. Dengan standar Messi, ini tak terlampau mengesankan. Usai Ronaldo takkan mengganggunya untuk memperebutkan Sepatu Emas, Messi bakal makin termotivasi untuk berbuat yang setingkat lebih bagus kampanye musim ini.

Sementara itu, prediksi bola mengatakan Messi memiliki bintang yang luar biasa untuk menyuport performanya. Dengan para pemain sebagaimana Ousmane Dembele, Luis Suarez, Malcom, dan Coutinho di sekitarnya, Messi tak cuma dapat menyarangkan goal setingkat lebih banyak namun jua membikin umpan sedikit lebih banyak.

Aktif pada bursa transfer – Valverde cukup lain dengan juru tak-tik Barca sebelumnya. Gaya performanya setingkat lebih seimbang dan tak langsung menyerang kayak dibawah Luis Enrique ataupun gaya tiki-taka dibawah Josep Guardiola.

Untuk menyesuaikan filosofinya dengan lebih efektif, ia musim transfer pemain pada yang baik di bursa transfer musim panas tahun ini dan untungnya tim amat mendukungnya. Bintang baru Malcom nampak menjadi prospek yang baik kala menyerang dan, dengan wonderkid seperti ia dan Ousmane Dembele, Barcelona memiliki bintang berpotensi untuk masa depan.

Malcom masih tidak memperoleh jaminan menjadi starter. Namun ia bakal jadi bintang yang baik menjadi pelapis ataupun main di turnamen Cup.

Barcelona belum lama mendaratkan Arturo Vidal dari Bayern Munchen. Kehadirannya bakal mengembangkan kedalaman sektor sentral Barcelona.

Menurut livescore Liga Spanyol, jam terbang Vidal bakal amat bermanfaat apabila dikombinasikan dengan Busquets serta Rakitic. Pemain berposisi gelandang baru Arthur Melo jua bakal jadi pilihan yang baik dari kursi pemain pengganti dan amat bermanfaat kala mengerjakan rotasi.

Clement Lenglet bakal menambah kekuatan di jantung pertahanan Barcelona. Peluang berlaga pemain bertahan Prancis ini bakal tergantung pada tandem Pique dan Umtiti. Namun ia bakal amat bermanfaat di lini barisan defensif.

Dengan banyak opsi yang di miliki Valverde, Barca tentu nampak meyakinkan untuk mengangkat gelar kampanye musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.