Alexander-Arnold Tidak Bisa Berkata-Kata

Alexander-Arnold Tidak Bisa Berkata-Kata

Pemain bertahan kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, tak dapat berkata-kata usai sukses mengantarkan kesebelasannya jawara Liga Champions. Anggapannya, kemenangan ini adalah hasil usaha The Reds sepanjang semusim belakangan.

Untuk Trent dan mayoritas bintang Liverpool lain, hasil ini sekalian jadi penebus kekalahan pada laga pamungkas musim kemarin. Bintang berumur 19 tahun itu juga senang sudah mempersembahkan piala ke 6 untuk kesebelasannya.

“Sulit diungkapkan dengan pernyataan. Saya pikir ini merupakan hasil dari keseriusan kami sepanjang semusim. Kami layak menerima hasil kayak ini. Tak terdapat kesebelasan lainnya yang layak meraihnya di samping kami. Kamu dapat saksikan sendiri kami mendominasi laga, ” jelasnya saat diwawancarai BT Sport.

Liverpool sukses menghajar Tottenham Hotspur dengan score 2-0. 2 goal The Reds dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke 2, dan Divock Origi saat laga sudah berjalan hingga menit ke-87. Kemenangan ini jadi pelepas dahaga usai menelan kekalahan di dalam 2 partai puncak berturut-turut pada 2007 dan 2018.

“Kami tak berpikir tadi berlaga jelek dan takkan membahasnya. Kini kami merupakan jawara Eropa dan ini yang berlangsung. Saya cuma salah satu anak lazimnya dari Liverpool yang belum lama mewujudkan mimpinya, ” tambahnya.

Sebelumnya, Liverpool sukses keluar menjadi jawara pada 1977, 1978, 1981, 1984, dan 2005. Semantara untuk Juergen Klopp, ini adalah piala pertamanya semenjak bergabung pada 2015 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.