Ashley Young Optimis MU Bisa Balikkan Keadaan di Markas PSG

Ashley Young Optimis MU Bisa Balikkan Keadaan di Markas PSG

Manchester United mengusung misi mustahil kala berkunjung menuju kamp Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan mendatang. Meski begitu, leader kesebelasan, Ashley Young, tetap percaya kesebelasannya dapat membalikkan situasi.

Sebagaimana yang diketahui, MU telah menerima kekalahan 0-2 pada leg pertama yang berlangsung di Old Trafford. Dengan demikian mereka perlu hasil positif dengan selisih tiga gol sebagai syarat untuk bisa melaju ke perempat-final.

Misi itu jelas bisa dikatakan sulit sebab anak didik Ole Gunnar Solskjaer bakal main di Parc des Princes yang amat angker guna kesebelasan tamu. Bagaimana tak, PSG belum pernah kalah apabila berlaga di markas musim ini.

Namun begitu Ashley Young tak mempedulikan hasil pada laga pertama. Dia serta kawan seklubnya bakal terus berupaya semaksimum mungkin sampai peluit akhir. “Kami mau memperlihatkan gairah tim serta keinginan memenangkan pertandingan di lapangan, ” jelasnya pada Sky Sports.

“Saya kira kami memperlihatkan jika kami merupakan kesebelasan kuat serta bakal menunjukkan ini sampai peluit akhir. Inilah cara Manchester United sebenarnya sebab kami paham kami bisa memenangkan pertandingan. Sepanjang ini kami telah bangkit dari keterpurukan serta ini bakal terus berlanjut di partai mendatang, ” ungkapnya.

Selain itu, Young menyatakan Setan Merah bakal coba bermain bertahan terlebih dahulu sebelum pergi menyerang. “Kami seharusnya merebut kemenangan serta menyarangkan goal. Saya memiliki kepercayaan apabila kami bertahan serta membuat kesempatan, kami dapat membalikkan kondisi serta memenangkan pertandingan, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.