Neymar Ditemani Tim Medis PSG untuk Kepulangannya ke Brasil

Neymar Ditemani Tim Medis PSG untuk Kepulangannya ke Brasil

Neymar mendapat dispensasi dari Paris Saint-Germain buat pulang ke Brasil. Bintang termahal dunia itu diizinkan pulang dengan durasi sepuluh hari dengan masih ditemani staf medis tim.

pemain berusia 27 musim itu kembali ke Brasil untuk mendapat perawatan lebih lanjut terhadap cedera tulang jari kaki kanannya. kemungkinan besar dia bakal menemui Dr. Rodrigo Lasmar, dokter tim nasional Brasil yang juga mengoperasinya pada tahun kemarin. Namun, perawatan itu bakal tetap ada dalam pantauan tim medis PSG.

“Neymar akan meneruskan perawatan cederanya di Brasil di bawah pantauan tim medis PSG. Menjadi bagian dari perawatan cedera tulang jari kaki kanannya, klub sudah memutuskan guna mengirim Neymar ke Brasil selama sepuluh hari, ” ungkap manajemen Les Parisiens pada website resmi tim.

Dalam pengakuan resmi itu diungkapkan, mantan pemain Barcelona itu bakal berangkat di Kamis (21/2). Artinya, ia dijadwalkan balik lagi berada pada Paris di awal Maret.

Neymar dihantam cedera tulang jari kaki di 23 Januari lalu kala PSG melawan Racing Strasbourg di turnamen Coupe de France. Cedera tersebut persis sama dengan yang dialaminya pada tahun silam jelang Piala Dunia 2018.

Kapten tim nasional Brasil ini mengaku amat terpukul dengan cedera yang dialaminya kali ini. “Untuk kali ini, aku sukar sekali mengatasinya. Aku menangis selama 2 hari pada rumah, ” ucap Neymar kepada O Globo. “Saat pertama kali cedera, aku mengatakan, ‘Aku bakal menjalani operasi dan sembuh secepat kemungkinan. ’ Kala itu, saya tidak terlampau bersedih. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published.