Solskjaer: Man United Harus Bangkit Lawan Chelsea

Solskjaer: Man United Harus Bangkit Lawan Chelsea

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, fokus para pemainnya bangkit usai mendapatkan hasil negatif menghadapi Manchester City. Ya, dia berharap kesebelasannya dapat menebus kekalahan itu dengan menuai kemenangan melawan Chelsea penghujung minggu ini.

Manchester United menderita kekalahan 0-2 kala menjamu tetangga, Manchester City di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4) masa setempat. 2 goal kemenangan City tiap-tiap ditorehkan Bernardo Silva di menit ke-54 dan Leroy Sane (66′).

Hasil itu jelas jadi kerugian bagi kesebelasan berjulukan Red Devils di dalam persaingan tempat empat besar klasemen Liga Inggris. Dengan demikian, United jelas perlu memenangkan pertandingan di partai sulit selanjutnya apabila tidak mau tereliminasi dari rivalitas peringkat empat besar.

“Anda dapat menyaksikan cara pemain bereaksi di laga ini. Namun begitu, kami mau kualitas sedikit lebih bagus ketika menghadapi Chelsea dan memenangi pertandingan itu, ” tutur Solskjaer dilansir Football5star. com dari Sky Sports.

“Jika memenangkan pertandingan, kami tetap punya 1 pertandingan kandang yang lain. Tapi, 2 pertandingan paling akhir jelas wajib dimaksimalkan supaya dapat memperoleh angka dan goal yang diperlukan, ” jelasnya.

Menghadapi Chelsea, Red Devils diuntungkan sebab bakal balik lagi berlaga menjadi tuan rumah di Old Trafford. Pertandingan itu bakal bergulir, Minggu (28/4) malam WIB.

Sekarang Man United cuma menduduki tempat ke 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 64 angka. Tim bimbingan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal 3 angka dari Chelsea yang menduduki peringkat ke 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published.